SOLO – Semen Baturaja baru saja kembali menerima penghargaan dari Economic Review pada Anugerah Perusahaan TBK Indonesia ke VI Tahun 2019 sebagai The Best Public Company 2019 kategori Industri Cement. Setelah sebelumnya pada Tahun 2017 memperoleh peringkat ke-3 pada kategori yang sama.

Acara Anugerah Perusahaan TBK Indonesia ke VI Tahun 2019 diselenggarakan oleh Majalah Economic Review pada Sabtu (16/11) di Lorin Hotel, Solo. Penghargaan untuk Semen Baturaja diserahkan langsung oleh Pendiri dan Pemimpin Umum Economic Review, Irlisa Rachmadiana kepada VP Corporate Secretary SMBR, Basthony Santri.

Penghargaan ini mencakup 555 perusahaan publik di 9 sektor industri yang tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai perusahaan publik, dimana telah terpilih 18 perusahaan terbaik dengan kriteria penilaian berdasarkan 10 kategori meliputi sektor Keuangan, Manajemen Risiko, Tata Kelola Perusahaan, Sumber Daya Manusia, Pemasaran, Teknologi Informasi, Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Operasional, Komunikasi Perusahaan, dan CEO.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.