PALEMBANG – Pada Rabu (9/2) Semen Baturaja (SMBR) menggelar Acara Town Hall Meeting Tahun 2022. Acara yang digelar secara virtual ini dihadiri oleh Dewan Komisaris, Direksi dan Seluruh Insan SMBR. Acara ini merupakan sarana bagi manajemen SMBR untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh karyawan/ti SMBR.

Sebelumnya Dewan Komisaris dan Direksi mengucapkan terima kasih atas kinerja dan pencapaian perseroan ditahun 2021 dan sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diukir. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan arahan dan pemaparan dari seluruh direktorat mengenai rencana kerja perseroan dan target yang akan dipenuhi di tahun 2022.

Pada akhir acara seluruh jajaran Direksi dan Vice President menandatangani kesepakatan bersama Key Performance Indicator (KPI) sebagai wujud komitmen untuk mencapai target di tahun 2022 yang dilakukan secara digital. Seluruh Insan SMBR diharapkan terus semangat untuk menghadapi tantangan pada tahun 2022 dan meningkatkan kinerja dalam seluruh proses bisnis.

Mari seluruh Insan SMBR bersama-sama membangun kembali kekuatan untuk semakin maju dengan semangat optimisme untuk menuju #SMBRGO45. Semen Baturaja Jaya !!!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.