PALEMBANG – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) mendukung Pelatihan dan Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi dalam kegiatan Pembekalan dan Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi Tingkat Terampil Tahun 2021 yang bekerja sama dengan Dinas PUPR Kota Palembang dan Balai Jasa Konstruksi Wilayah II Palembang Kementrian PUPR

Kegiatan ini diikuti oleh 360 orang peserta Tenaga Kerja Konstruksi yang berlangsung dari tanggal 25 – 30 Oktober 2021 di Kantor Camat Kertapati, Palembang.

Dalam kegiatan ini, SMBR berpartisipasi memberikan materi sosialisai melalui 5 varian Baturaja Mortar (acian putih, pasangan bata & plesteran, perekat keramik, acian abu-abu, & pasangan bata ringan).

Peserta turut mengaplikasikan Produk Baturaja Mortar varian pasangan bata ringan yang mana varian ini mempunyai keunggulan dapat merekat dalam waktu hanya 30 detik dan tebal pengaplikasian hanya 5 mm kepada peserta pelatihan.

Dengan kegiatan pelatihan dan sertifikasi ini, Kedepannya Tenaga Kerja Konstruksi mampu menjadi SDM yang bersaing, unggul dan handal di bidangnya.{}

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.