PALEMBANG – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk salah satu dari 8 perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) di Provinsi Sumatera Selatan Menandatangani Surat Kesepakatan Usaha Kemitraan dengan UMKM yang dilaksanakan Pada Kamis (08/04) di Hotel Alts, Palembang

Acara penandatangan ini dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Kepala DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Prov. Sumsel Dra. Hj. Megaria, M.Si serta Direktur Wilayah IV Unit Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal BKPM (Badan Kordinasi Penananam Modal) RI Yos Harmen.

 Surat Kesepakatan Kemitraan Usaha ini ditandatangani oleh Vice President Procurement Semen Baturaja Taufik yang disaksikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan.

 Tujuan dari kesepakatan ini adalah salah satu program pemerintah melalui BKPM RI dan DPMPTSP guna mendorong dan membangun investasi kemitraan dengan UMKM lewat kerja sama antara perusahaan besar.

Sebagai salah satu Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Sumatera Selatan, Semen Baturaja siap mewujudkan peningkatan penanaman modal dan membangun kemitraan bisnis dengan UMKM.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.