BATURAJA – Sehubungan telah dilaksanakannya RAKER KE-V SKSB sekaligus Pelantikan Pengurus Pusat SKSB Periode 2020-2023 pada hari Kamis, 28 Januari 2021 di site Baturaja secara offline (luring) dan virtual (daring) di site Palembang dan Panjang, maka para pengurus SKSB yang baru telah sah menjabat serta melaksanakan tugas-tugasnya yang dibagi menjadi 5 divisi.

RAKER V 2021 ini dihadiri oleh Direktur Produksi, Daconi, S.T., M.M. sekaligus dibuka secara langsung oleh Direktur Umum & SDM SMBR, Amrullah, S.H, M.M. Adapun tema yang diusung ialah: “Dengan Semangat Kebersamaan Menjalin Hubungan Industrial yang Efektif, Solid, dan Profesional untuk Kemajuan Semen Baturaja serta Kesejahteraan Karyawan”.

Kegiatan RAKER V 2021 SKSB ini juga dihadiri secara virtual oleh Ketua Dewan Pimpinan Nasional Serikat Pekerja Industri Semen Indonesia (DPN FSP ISI), Kiki Warlansyah Beserta Seluruh Serikat Pekerja yang tergabung dalam FSP ISI.

Dalam pembukaan telah di-launching Mars Serikat Karyawan Semen Baturaja yang menjadi simbol semangat bagi para pengurus SKSB untuk melanjutkan estafet perjuangan kesejahteraan anggota dan SMBR.

Selain itu dilakukan penyematan pin sebagai tanda resmi dilantiknya Pengurus Pusat SKSB Periode 2020-2023, serta pemberian anugerah tanda jasa (lifetime achievement) kepada para mantan Ketua Umum SKSB periode sebelumnya, antara lain: Dr. Safaruddin, M.M. (2008-2011); Dedi Marzoni, S.E. (2011-2014); Muhammad Yunus, S.E., M.M. (2014-2017); dan Deddy (2017-2020).

Acara dilanjutkan dengan pemberian materi “Program Pengembangan Talenta Semen Baturaja” yang disampaikan Direktur Umum & SDM, Amrullah, S.H, M.M. dan juga pernyampaian materi mengenai cara berorganisasi yang baik dari Vice President Division Production, Eko David Irawan, A.Md. kepada seluruh peserta Raker.

Seluruh kegiatan berjalan dengan baik dan sukses baik secara offline maupun virtual, dalam RAKER KE-V 2021 ini pun telah dilaksanakan pemaparan Program Kerja yang sebelumnya telah disusun dan disepakati oleh masing-masing Divisi Serikat Karyawan Semen Baturaja, yang mana program tersebut diharapkan dapat terealisasi selama masa jabatan Ketum dan Pengurus Pusat SKSB Periode 2020-2023 berlangsung.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.