Direktur Umum & SDM Bapak Amrullah dan Direktur Utama Bapak Rahmad Pribadi Memegang Penghargaan Untuk Semen Baturaja Pada Acara Social Business Inovation Award & Green CEO Award 2017 oleh Warta Ekonomi

 

Jakarta, Berlangsung di Balai Kartini pada hari Jum’at (18/08), PT Semen Baturaja (Persero) Tbk berhasil meraih penghargaan Social Business Inovation Award & Green CEO Award 2017. Warta Ekonomi menetapkan PT Semen Baturaja (Persero) Tbk sebagai Penerima Penghargaan “The Best Social Business Innovation Company 2017 Category Cement” dan Direktur Utama PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Bapak Rahmad Pribadi memperoleh penghargaan sebagai “The Best Green CEO 2017 Category Cement”.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh founder Warta Ekonomi Bapak Fadel Muhhamad kepada Direktur Utama PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Bapak Rahmad Pribadi, Direktur Umum & SDM Bapak Amrullah yang datang bersama Direktur Pemasaran Bapak M. Jamil, Direktur Keuangan Bapak Dede Parasade dan Sekretaris Perusahaan Bapak Rum Hendarmin.

Social Business Innovation Award adalah bentuk apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yang berhasil mengimplementasikan inovasi-inovasi sosial sebagai upaya‐upaya menangani masalah sosial dan lingkungan perusahaan menuju kegiatan bisnis yang berkelanjutan.

Apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil mengimplementasikan inovasi-inovasi sosial, menjadi suatu langkah untuk mendorong pertumbuhan industri serta mendukung perusahaan dalam melaksanakan tanggung jawab sosial. Oleh karena itu Warta Ekono mi menyelenggarakan malam penganugerahan “Social Business Innovation & Green CEO 2017”. Penghargaan ini juga diberikan kepada pemimpin-pemimpin perusahaan hijau versi Warta Ekonomi.

Dalam pemberian penghargaan ini, Warta Ekonomi telah melakukan serangkaian tahapan kegiatan dalam menentukan perusahaan yang telah berhasil mengimplementasikan inovasi -inovasi sosial dalam tanggung jawab sosial dan lingkungan, dan menentukan Chief Executive Officer (CEO) hijau dengan kriteria tertentu. (Sekper & Humas SMBR)