LAMPUNG – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) melalukan audiensi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada Senin (11/04) yang bertempat di Rumah Dinas Gubernur Lampung, Mahan Agung, Bandar Lampung.

Audiensi ini dihadiri oleh Seluruh Jajaran Direksi SMBR diantaranya Direktur Utama Daconi, Direktur Produksi dan Pengembangan Suherman Yahya, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Tubagus Muhammad Dharury, Direktur Umum dan SDM Gatot Mardiana, Direktur Pemasaran Mukhamad Saifudin. Hadir juga Kepala Pemasaran Semen Baturaja Lampung dan Perwakilan PT Wahana Raharja dan Plt. Kepala Dinas ESDM, Karo Perekonomian,

Dalam audiensi, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memaparkan sejumlah program yang sedang dan akan digencarkan oleh Pemerintah Provinsi Lampung di berbagai sektor. Salah satu sektor diantaranya ialah sektor infrastruktur.

Di sektor infrastruktur, Gubernur Lampung Arinal menjelaskan bahwa saat ini dirinya fokus dalam perbaikan sejumlah jalan provinsi, pembangunan Lampung Sport Center, pembangunan Bakauheni Harbour City, serta pembangunan Kawasan Industri yang sudah masuk RPJMN.

Direktur Utama SMBR Daconi, menjelaskan bahwa kedatangannya dalam audiensi kali ini, selain untuk mengkaji berbagai kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Lampung di masa mendatang juga sekaligus sebagai silaturahmi perkenalan jajaran direksi baru yang diangkat pada tanggal 25 Maret yang lalu.

Diharapkan lewat audiensi ini Sinergi dan Kolaborasi antar SMBR dan Pemerintah Provinsi Lampung semakin baik guna terciptanya perkembangan ekonomi yang lebih pesat khususnya sektor infrastruktur.{}

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.