Pada momen penghujung tahun 2018 ini, manajemen Semen Baturaja juga melaksanakan seremonial pengantongan semen terakhir 2018 dan perdana 2019 di Pabrik Baturaja I. Seremonial ini ditandai dengan penandatangan kantong semen zak yang diharapkan menjadi simbol bahwa seluruh elemen Keluarga Besar Semen Baturaja siap mencapai target dan memenuhi kebutuhan pasar semen di tahun 2019.

Penandatangan kantong semen zak dihadiri oleh Bapak Jobi Triananda selaku Direktur Utama Semen Baturaja, Bapak Amrullah selaku Direktur Umum dan SDM, dan Bapak Dede Parasade selaku Direktur Keuangan. Penandatangan di lakukan di Pabrik Baturaja I. Seremonial ini dilakukan dengan penandatangan di kantong semen zak terakhir tahun 2018 oleh Direksi yang hadir. Kemudian dilanjutkan penandatangan di kantong semen zak perdana tahun 2019.

Setelah itu dilakukan penekanan sirine sebagai tanda untuk keberangkatan angkutan semen terakhir tahun 2018 dan dan keberangkatan angkutan semen perdana tahun 2019. Direktur Utama Semen Baturaja yang sering disapa Jobi, kemudian memberikan harapan-harapan untuk Semen Baturaja di tahun 2019. Jobi berharap jika tahun 2019 ke depan Semen Baturaja dapat mencapai target penjualan seperti pada tahun 2018 lalu. Semen Baturaja juga membutuhkan dukungan dan do’a restu dari berbagai rekanan. Di tahun 2019, Pabrik Baturaja I dan II akan dioperasikan secara penuh untuk meningkatkan kinerja produksi dan penjualan Semen Baturaja.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.