Batam, Bertempat di Hotel Radisson pada hari Kamis (20/07) s/d Sabtu (22/07) telah berlangsung rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Pemasaran (Rakormas) Semester II tahun 2017 PT Semen Baturaja(Persero) Tbk.

Rakormas Semester II diikuti oleh Distributor, Batching Plant & Ekspeditur dari tiga site, baik Palembang, Baturaja maupun Panjang. Manajemen SMBR ikut serta pada Rakormas tersebut mulai dari Direktur Utama Bpk. Rahmad Pribadi didampingi Jajaran Direksi SMBR lainnya beserta Staf Karyawan/ti SMBR.

Rangkaian kegiatan Rakormas dibuka dengan Sosialisasi Distributor Financing dari BRI dan BNI pada hari Kamis (20/07) di Grand Hall Golden Prawn Batam. Selanjutnya pada hari Jum’at (21/07) Rakormas Semester II digelar di Ballroom Hotel Radisson.

Acara dibuka dengan sambutan dari Direktur Utama SMBR yang tak henti-hentinya mengajak para Distributor, Batching Plant dan Ekspeditur yang ada di tiga site untuk terus bekerjasama guna mencapai target penjualan sesuai RKAP tahun 2017. Pada akhir pidatonya, beliau membuka secara resmi Rapat Koordinasi Pemasaran Semester II Tahun 2017.

Acara dilanjutkan dengan Sesi Motivation Intuition Power oleh Mahadibya Nurcahyo Cakrasana dan paparan dari Direktur Pemasaran.

Evaluasi dan penentuan target Semester II pun digelar dengan konsep discussion class dan dilanjutkan dengan penyampaian target keseluruhan yang dipimpin langsung oleh Ka. Departemen Pemasaran.

Pada rapat tersebut, Distributor dan Batching Plant diminta untuk memaparkan rencana kerja mereka dan menyampaikan kendala-kendala yang ditemui dalam pemasaran semen.

Rapat pun diakhiri dengan penandatanganan target Semester II Tahun 2017 diikuti penandatanganan komitmen pencapaian target dan loyalitas penjualan produk Semen Baturaja oelh para distributor, batching plan dan manajemen SMBR.

Rangkaian kegiatan Rakormas juga di isi dengan pemberian Award kepada The Best Distributor pada acara gala dinner dan ditutup dengan city tour ke beberapa lokasi wisata yang ada di Batam. (Humas PTSB)