PALEMBANG – Semen Baturaja baru saja berkunjung ke TVRI (Televisi Republik Indonesia) Sumsel dalam rangka silaturahmi sekaligus menjajaki kerjasama antara kedua perusahaan milik negara tersebut.

Kunjungan Direktur Utama Semen Baturaja, Jobi Triananda Hasjim didampingi Vice President Corporate Secretary, Basthony Santri disambut hangat oleh Kepala Stasiun TVRI Sumsel, Sukirman di Kantor TVRI Sumsel, Palembang pada Jumat (21/02).

Pada pertemuan tersebut, kedua perusahaan milik negara ini saling berdiskusi untuk menjajaki kerjasama terutama dalam mempromosikan potensi sumberdaya alam yang dimiliki oleh Provinsi Sumsel. Dirut SMBR, Jobi mengungkapkan bahwa TVRI dan SMBR mengemban tugas yang sama untuk mengembangkan potensi yang telah ada tersebut, salah satu potensi tersebut ialah Semen Baturaja.

Melalui berbagai program televisi yang dimiliki oleh TVRI Sumsel dan jaringan siaran yang mampu menjangkau berbagai wilayah di Sumsel akan menjadi pilihan yang tepat bagi SMBR untuk mempromosikan produknya melalui TVRI.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.