Direktur Utama PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Bapak Rahmad Pribadi bersama Direktur Utama LKBN Antara Bapak Meidyatama Suryodiningrat, di LKBN Antara, Jakarta (6/9).

JAKARTA – Direktur Utama PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Bapak Rahmad Pribadi didampingi oleh Sekretaris Perusahaan Bapak Rum Hendarmin dan Ka. Biro Komunikasi Perusahaan Ibu Lis Kurniati Utami melakukan kunjungan silaturahmi ke Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, Rabu 06/09. Bertempat di Wisma Antara, rombongan diterima langsung oleh Direktur Utama LKBN Antara Bapak Meidyatama Suryodiningrat beserta jajarannya.

Pada pertemuan tersebut, selain sebagai ajang perkenalan, silaturahmi antar manajemen dan pembahasan mengenai potensi penjajakan kerjasama yang dapat dilakukan dalam rangka sinergi antar BUMN, Bpk. Rahmad Pribadi juga menyampaikan kondisi terkini perusahaan termasuk skema bisnis yang dijalankan SMBR yang berbasis peningkatan produksi dan peningkatan kelestarian lingkungan.

Beliau juga menyampaikan bahwa SMBR telah menjalin kerjasama dengan Fakultas Kehutanan UGM untuk melakukan kajian terhadap lingkungan yang mengusung konsep rekayasa hutan. Seperti yang diketahui bersama, Pabrik Baturaja II telah dinyatakan komersil per-1 September 2017 lalu yang meningkatkan kapasitas pabrik terpasang sebesar 92,5% menjadi 3,85 juta ton semen.

Usai pertemuan Direktur Utama SMBR Bpk. Rahmad Pribadi dan Direktur Utama LBKN Antara Bpk. Meidyatama Suryodiningrat saling bertukar cinderamata dan foto bersama (Humas & Sekper SMBR)