Baturaja, Awal tahun 2019 ini, tepatnya pada hari Rabu (09/01) Semen Baturaja baru saja menerima kunjungan studi banding dari rekan-rekan Petrokimia Gresik. Pada Studi Banding kali ini, SMBR kedatangan tamu spesial yaitu Direktur Utama Petrokimia Gresik, Rahmad Pribadi, yang datang bersama dengan Direktur Pemasaran Petrokimia Gresik, Meinu Sadaryo dan jajarannya. Kehadiran rekan-rekan dari Petrokimia Gresik, disambut oleh Direktur Utama SMBR, Jobi Triananda Hasjim dan Direktur Pemasaran SMBR, M. Jamil.

Studi banding kali ini membahas mengenai sistem pemasaran, penjualan, dan logistik di Pabrik Semen Baturaja. Dalam studi banding tersebut dilakukan kunjungan lapangan ke berbagai area di Pabrik Baturaja II termasuk Central Control Room dan Marketing Office yang menjadi salah satu pusat pengendalian kegiatan operasional pabrik mulai dari proses produksi sampai dengan pemasarannya.

Studi banding ini merupakan salah satu bentuk sinergi BUMN, sehingga dari kegiatan ini diharapkan akan menumbuhkan gagasan dan ide-ide baru untuk menunjang kinerja dan pengembangan masing-masing perusahaan kedepannya.(Corsec SMBR)

 

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.