Konsisten Terapkan SNI, Semen Baturaja Raih Penghargaan SNI Award 2022 Peringkat Perak

,

JAKARTA – Konsisten Terapkan SNI, PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) meraih penghargaan peringkat Perak dalam Acara SNI Award Tahun 2022. Acara penganugerahan ini diselenggarakan oleh Badan Standarisasi Nasional (BSN) pada Rabu (30/11) bertempat di Auditorium Soemitro Djojohadikoesoemo, Gedung B.J. Habibie – BRIN, Jakarta. Penghargaan SNI Award 2022 ini adalah penghargaan yang ke – 17 sejak tahun 2005.

Penghargaan diberikan oleh Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Hariyadi B.S. Sukamdani kepada Semen Baturaja yang diwakili oleh Manager QC Baturaja SMBR Robiansyah. Penerima SNI Award 2022 telah lolos seleksi yang dilakukan secara ketat dan dinilai oleh Dewan Juri yang sangat kompeten.

Kepala BSN, Kukuh S. Achmad dalam Penganugerahan SNI Award tahun 2022 mengatakan, BSN sangat berkepentingan untuk mendorong perusahaan dan organisasi untuk menerapkan SNI. Pasalnya, tantangan bagi perusahaan dan organisasi ke depan, semakin tinggi. Peningkatan kualitas produk melalui SNI, menurutnya, sudah menjadi keniscayaan.

Produk-produk SMBR telah tersertifikasi SNI untuk semen PCC dan OPC tipe 1, 2 dan 5 serta selalu Konsisten SMBR menerapkan dan tersertifikasi SNI ISO seperti SNI ISO 9001 : 2015 Sistem Manajemen Mutu, SNI ISO 17025 : 2017 Persyaratan Umum Kompetensi Laboratorium Pengujian dan Kalibrasi Quality Control, dan SNI ISO 14001 : 2015 Sistem Manajemen Lingkungan. Kedepannya SMBR akan terus meningkatkan sistem manajemen operasional dengan mengedepankan kinerja ESG guna menciptakan proses bisnis yang berkelanjutan.{}

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.