JAKARTA – Semen Baturaja kembali meraih Standar Nasional Indonesia (SNI) Award. Pada tahun 2019 ini, SMBR meraih peringkat Perak setelah sebelumnya pada Tahun 2018 menperoleh Peringkat Perunggu.

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Standarisasi Nasional (BSN) pada Hari Rabu (20/11) di Balai Kartini, Jakarta ini dihadiri oleh Menteri Riset dan Teknologi /Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional Bambang Brodjonegoro

Semen Baturaja menjadi salah satu dari 69 organisasi/perusahaan yang ditetapkan menjadi penerima SNI Award Tahun 2019 setelah dilakukan serangkaian penilaian oleh Dewan Juri.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas komitmen yang tinggi pelaku industri dalam menerapkan SNI secara konsisten dan berkelanjutan, berkinerja baik dan mampu menginternalisasi aspek sosial ekonomi dan lingkungan dalam organisasinya.

Bambang Brodjonegoro berharap dengan adanya SNI Award akan memiliki dampak yang luas bagi pelaku industri lainnya untuk menerapkan SNI, baik itu dari penyedia bahan baku, manufaktur, distributor maupun pihak terkait lainnya.


0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.