Implementasi ESG, Semen Baturaja Raih Penghargaan Asia Sustainability Reporting Rating Peringkat GOLD

,

JAKARTA – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) mendapatkan peringkat GOLD atas Laporan Keberlanjutan yang diterbitkan pada Tahun Buku 2021. Kontribusi Perseroan terhadap pembangunan keberlanjutan serta pencapaian kinerja ESG harus dapat dikomunikasikan kepada publik melalui Laporan Keberlanjutan yang disajikan sesuai standar yang berlaku secara internasional seperti misalnya standar Global Reporting Initiative (GRI).

Acara yang diselenggarakan di Hotel The Westin, Jakarta pada Kamis (24/11) dengan dihadiri oleh puluhan eksekutif perusahaan peserta ASRRAT 2022.

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Tubagus Muhammad Dharury didampingi oleh Vice President Corporate Secretary Doddy Irawan, menerima penghargaan Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) 2022 yang secara langsung diberikan oleh Ketua NCCR, Dr. Ali Darwin.

“Suatu kebanggan bisa menjadi salah satu penerima penghargaan dengan peringkat Gold di ajang ini. Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kontribusi Perseroan terhadap pencapaian Tujuan Pembangunan Keberlanjutan di Indonesia serta meningkatkan kualitas dan transparansi pelaporannya kepada Publik” ujar Tubagus.{}

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.