Ikatan Istri Karyawan Semen Baturaja Menggelar Musyawarah Besar (MUBES) yang ke – VI Tahun 2022

,

BATURAJA – Ikatan Istri Karyawan Semen Baturaja (IIKSB) menggelar Musyawarah Besar (MUBES) yang ke – VI dengan tema “Dengan Adanya Normalisasi Baru Kita Sambut Reformasi Untuk Berkarya Dengan Lebih Baik”. Acara ini diadakan di Aula Wisma Ganesha Pabrik Baturaja, pada Selasa (28/06).

Acara ini dihadiri oleh Seluruh Jajaran Direksi SMBR selaku Pembina IIKSB, Seluruh Penasihat IIKSB dan Pengurus IIKSB masing-masing site serta Anggota IIKSB. Dalam acara ini, turut hadir pula Ketua Srikandi SMBR Ibu Fitria Margareta.

Pembina IIKSB Bapak Daconi dalam sambutannya mengapresiasi kepada segenap pengurus IIKSB dan anggota yang berperan penting dalam mendukung tugas dan tanggung jawab suami dalam pekerjaan sehingga dapat memberikan kontribusi terbaiknya untuk perusahaan ini.

Pada kesempatan tersebut, sehubungan dengan adanya pergantian jajaran pengurus IIKSB telah dilakukan pemilihan Ketua Umum periode 2022-2025 dan terpilihnya Ibu Irma Adi Oktaviandi sebagai Ketua Umum yang baru periode 2022 – 2025.

IIKSB berperan dalam menghimpun dan mempersatukan anggota (istri karyawan SMBR), membantu mewujudkan keharmonisan rumah tangga anggota. Membentuk dan mengembangkan kualitas sumber daya juga meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarga.

Seluruh kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. Dalam MUBES VI ini pun telah dilaksanakan pemaparan dalam Sidang Pleno I sampai IV, berupa Laporan Pertanggungjawaban IIKSB, Pembacaan dan pengesahan AD/ART, yang sebelumnya sudah disusun, dan disepakati oleh seluruh anggota yang hadir.

Dalam sambutannya Penasihat IIKSB Ibu Bonita Daconi menyampaikan arahan kepada Ketua terpilih, agar dapat melanjutkan Program sebelumnya yang masih tersisa, yang mana program tersebut dapat terealisasi selama masa jabatan Ketum dan Pengurus IIKSB Periode 2022-2025 berlangsung.{}

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.