Dukung Sriwijaya Expo 2023, Semen Baturaja Raih Penghargaan Sebagai Stand Terbaik III Kategori Instansi

,

Palembang – Palembang – PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) selaku Anak Usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) terpilih menjadi stand terbaik III kategori BUMN dalam ajang Event Sriwijaya Expo 2023 yang digelar di Jakabaring Sport City (JSC), Kota Palembang pada 24 – 28 Mei 2023 yang lalu.

Penghargaan diberikan langsung oleh Pejabat Pemprov Sumsel disaksikan oleh Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya yang diterima simbolis oleh Vice President of Marketing SMBR Kartha Kurniadi pada Minggu (28/5).

Event Sriwijaya Expo diselenggarakan tiap tahun oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, pada tahun lalu SMBR juga ikut serta dalam event yang sama. Dalam event kali ini, SMBR memberikan informasi kepada para pelanggan bahwa saat ini produk Semen Baturaja dapat dibeli secara online melalui marketplace Tokopedia di Offical Account Semen Baturaja. Banyak penawaran menarik dan diskon yang bisa didapatkan oleh para pelanggan dengan memesan melalui Tokopedia.

Vice President of Marketing SMBR Kartha Kurniadi menyampaikan sebagai salah satu perusahaan industri semen di Sumatera Selatan, kehadiran SMBR dalam Sriwijaya Expo juga memberikan dampak positif dalam mendukung kemajuan perekonomian di Provinsi Sumatera Selatan. “Dengan menjadi bagian dari event ini, SMBR turut serta dalam menggerakkan sektor pembangunan infrastruktur di Sumatera Selatan,” ujarnya.

Selain itu, SMBR juga meriahkan event ini dengan games lucky draw yang berhadiah merchandise menarik, tentunya akan menarik minat para pengunjung untuk berpartisipasi dalam acara tersebut dan meningkatkan kesadaran mereka tentang produk-produk SMBR.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.