PALEMBANG – Direktur Umum & SDM Semen Baturaja, Amrullah menjadi salah satu panelis pada Talkshow Perumahan dalam rangka perayaan Hari Perumahan Nasional (Hapernas) Tahun 2020 yang diadakan pada Jumat (28/08) di Hotel Arya Duta Palembang.

Talkshow yang mengambil tema “Wujudkan Rumah Pertama Bagi MBR & Reformasi Perumahan Nasional”membahas upaya pemerintah melalui Kementerian PUPR untuk menyediakan rumah bersubsidi dengan harga yang terjangkau, berkualitas dan layak huni bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Dengan menghadirkan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Provinsi Sumatera Selatan, Basyarudin Akhmad dan Direktur Pelaksana Pembiayaan Perumahan Kementerian PUPR, Adang Sutara sebagai keynote speech beserta beberapa panelis antara lain Ketua Tim Fasilitasi Program Rumah BP2BT J Rianthony Nata Kusuma, Direktur PT Nusantara Bangun Rumah Hartama B.I Barus, serta perwakilan dari Bank Mandiri dan Bank BTN.

Pada acara tersebut sekaligus juga diumumkan para pemenang Lomba Desain Rumah dan Lomba Fotografi yang diadakan oleh Disperkim Sumsel.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.