PALEMBANG – Direktur Produksi dan Pengembangan Semen Baturaja Bapak Daconi berkesempatan menjadi pembicara pada Industrial Talk bertajuk “Pengenalan Industri Semen dan Perkembangannya” yang dilaksanakan oleh Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya lewat Zoom Meeting.

Beliau didampingi oleh Vice President Operation I Eko David Irawan, VP Operation II Adi Oktaviandi, Vice President Mining Hendri Irawan M dan Vice President Research & Development M Beni beserta jajarannya.

Industrial Talk yang dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya, Subriyer Nasyi, diikuti ratusan Mahasiswa/i dari berbagai Prodi di Fakultas Teknik.

Bapak Daconi berkesempatan untuk menyampaikan materi mengenai pengenalan sekilas tentang Semen Baturaja, beserta produk yang dihasilkan. Serta memberikan pengetahuan baru bagi para Mahasiswa mengenai berbagai skill yang dibutuhkan di dalam industri semen saat ini.

Industrial Talk pun ditutup dengan pesan dari Bapak Daconi untuk para Mahasiswa yang mengikuti jalannya acara agar para Mahasiswa terus tekun dalam melakukan sesuatu dalam bidang apapun. Karena ketekunan menjadi kunci bagi seseorang mencapai kesuksesan di masa yang akan datang.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.