TIGA SITE – Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-108 Tahun yang jatuh pada 20 Mei 2016 dilaksanakan secara serentak di tiga site PTSB yaitu, Palembang, Baturaja dan Panjang.

Upacara tepat dimulai pada pukul 07.30 WIB dengan Bapak Romlan Kurniawan (Direktur Umum & SDM) bertugas sebagai inspektur upacara di Site Palembang, Bapak Risneldi (Ka. Biro Pemeliharaan Mesin) bertugas sebagai inspektur upacara di Site Baturaja dan Bapak Helmi (Ka. Biro PPJ) bertugas sebagai inspektur upacara di Site Panjang.

Tema yang diusung pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-108 Tahun adalah “Mengukir makna Kebangkitan Nasional dengan mewujudkan Indonesia yang bekerja nyata, mandiri
& berkarakter”.

Upacara ini diikuti oleh semua karyawan/ti PT Semen Baturaja (Persero) Tbk di tiga site beserta personil dari unit kerja keamanan. Beberapa perwakilan dari karyawan/ti dan personil dari unit kerja keamanan ditunjuk menjadi petugas Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-108 Tahun.

Prosesi upacara berlangsung sangat khidmat dengan lantunan suara dari tim paduan suara Karyawan/ti PT Semen Baturaja (Persero) Tbk di tiga site yang menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu wajib nasional lainnya.

Sebelumnya pada tanggal 16 s/d 19 Mei 2016, seluruh Karyawan/ti PTSB mengenakan baju batik/lurik sebagai bentuk peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-108 Tahun sesuai dengan instruksi dari Menteri Komunikasi & Informatika Republik Indonesia. (Humas PTSB)