PALEMBANG – Bersiap memasuki Fase The New Normal, Semen Baturaja mengadakan Rapid Test Covid-19 untuk seluruh karyawan/ti. Rapid Test untuk Site Palembang, Kantor Perwakilan Jakarta, dan Jambi diadakan pada 9-10 Juni 2020 lalu, Kemudian dilanjutkan Site Baturaja pada 16-17 Juni 2020 dan Site Lampung pada 19 Juni 2020.

Pada pelaksanaan Rapid Test ini, Semen Baturaja bekerja sama dengan RS Pertamina Medika atau Rumah Sakit BUMN di masing-masing daerah.

Pelaksanaan Rapid Test bertujuan untuk mengantisipasi risiko dan potensi penyebaran Covid-19 di lingkungan SMBR, mengingat dalam waktu dekat, Pemerintah pusat melalui Kementerian BUMN telah menghimbau agar setiap Perusahaan BUMN menyiapkan sejumlah skenario memasuki Fase The New Normal agar operasional perusahaan dapat berjalan kembali seperti biasanya.

Oleh karena itu, Semen Baturaja telah memperketat Protokol Kesehatan pada setiap aktivitas perusahaan guna memberikan perlindungan bagi karyawan/ti, pelanggan, pemasok, mitra bisnis & stakeholder dalam memasuki Fase The New Normal ini.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.