Training Risk Management PT Semen Baturaja (Persero) Tbk

Palembang, Bertempat di Meeting Room Hotel Arista pada hari Jum’at (05/01) telah berlangsung acara training Risk Management yang menghadirkan Bapak Ir. Slamet Soedarsono, MPP, QIA, CRMP, CGAP selaku Deputi Menteri PPN RI sebagai pembicara. Acara training ini dibuka oleh Bapak Rahmad Pribadi (Direktur Utama) dan dihadiri pula oleh Jajaran Direksi Semen Baturaja lainnya. Training Risk Management ini diikuti oleh segenap karyawan/ti Semen Baturaja baik dari Eselon I & II beserta karyawan/ti dari unit kerja lainnya.

Training risk management yang diberikan oleh Bapak Slamet Soedarsono ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai manajemen resiko dan tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG) baik dari sisi teoritis maupun praktikal. Mulai dari pengertian manajemen resiko dan GCG, fungsi dan peranannya serta tantangan dalam penerapan manajemen resiko hingga keterkaitan antara implementasi manajemen resiko dan GCG terhadap kinerja perusahaan.

Diharapkan dengan adanya training ini, dapat memberikan wawasan dan pandangan baru kepada karyawan/ti SMBR di masing-masing unit kerja khususnya di unit kerja GCG, Manajemen Resiko dan SPI mengenai fungsi dan peranan dari Manajemen Resiko dan GCG terutama dalam penerapannya di lingkungan perusahaan. Training Risk Management ini berlangsung dengan kondusif dan peserta tampak antusias mengikuti jalannya training. (Humas SMBR)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *