Semen Baturaja Raih Penghargaan Acara Apresiasi Kemitraan & Bina Lingkungan 2018

Jakarta – 30 April 2018, Bertempat di Hotel Sari Pan Pasifik telah diselenggarakan malam penganugerahan “Apresiasi Kemitraan & Bina Lingkungan 2018” yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi. Acara ini dihadiri langsung oleh Direktur Umum & SDM PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, Bapak Amrullah.

Pada kesempatan ini PT Semen Baturaja (Persero) Tbk meraih Penghargaan sebagai Best Partneship Program and Community Development Kategori Processing Industry.

Dalam riset Warta Ekonomi Apresiasi Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Indonesia 2018 pemenang dinilai berdasarkan konsep Triple Bottom Line. Adapun tiga indikator yang menjadi penilaian Triple Bottom Line yaitu Profit, People dan Planet. Dari masing-masing indikator tersebut akan memiliki sub indikator yang menjadi penilaian masing-masing BUMN seperti pelayanan sosial, pariwisata, pendidikan, kesehatan, serta ekonomi produktif.

Pada tahap awal juga dilakukan pemetaan kegiatan PKBL masing-masing BUMN berdasarkan publikasi resmi internal perusahaan. Hasil tahap awal kemudian dilengkapi dengan media monitoring terhadap 40 media arus utama di Indonesia. (Corsec SMBR)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *