Semen Baturaja Launching Aplikasi Marketing Intelligence

Palembang, Pada hari Rabu (02/05) telah digelar acara Launching Marketing Intelligence di Toko Gaya Baru yang merupakan salah satu toko bahan bangunan yang menjual produk Semen Baturaja. Acara launching ini dihadiri oleh VP Marketing, Bpk. Doddy Irawan dan VP Sales Bpk. Eko David Irawan beserta segenap tim dari Divisi Marketing dan Sales.

Aplikasi Marketing Intelligence ini merupakan aplikasi yang dirancang untuk memudahkan untuk melakukan survei ketersediaan produk Semen Baturaja di distributor dan toko-toko bahan bangunan. Melalui aplikasi ini, disajikan informasi mengenai distributor dan toko bahan bangunan, beserta lokasi dan nomor kontaknya.

Melalui aplikasi ini, personil dari Marketing Intelligence dapat menginformasikan secara update dan akurat kondisi masing-masing distributor dan toko bahan bangunan terutama terkait stok produk Semen Baturaja. Aplikasi ini diharapkan dapat membantu pemerataan distribusi produk Semen Baturaja, karena datanya dapat dipantau secara langsung sehingga tim dari Divisi Marketing dan Sales dapat bertindak dengan cepat. (Corsec SMBR)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *