Semen Baturaja Ikuti IBD EXPO 2018

SURABAYA, Sekitar 108 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan beberapa Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Jawa Timur ikut serta pada pameran bertema Indonesia Bussiness and Develompment Expo (IBD Expo) yang berlangsung mulai Rabu (03/10) hingga Sabtu (06/10) di Convention Hall Grand City Surabaya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahun ketiga, yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN bersama klaster media BUMN yang tergabung dalam National Publishing and News Corporation (NPNC) ini mengusung tema Tak Henti Membangun Negeri.  Menurut Ketua Pelaksana IBD Expo 2018, Achmad Fachrodji, tahun ini sangat spesial karena digelar di Surabaya, Jawa Timur.

Rangkaian acara IBD Expo kali ini semakin meriah dengan meningkatnya jumlah peserta dan beragamnya gelaran yang ditampilkan. Secara keseluruhan, ajang yang digelar di area seluas 9.000 meter persegi ini diikuti oleh 103 exhibitor, 33 visiting country dengan 27 rangkaian acara. Sementara untuk pengunjung, pameran yang menghadirkan tiga country pavilion ini menargetkan 70,000 pengunjung selama tiga hari pelaksaannya,” lanjut Fachrodji.

Rumah Kreatif Baturaja

Pegiat bisnis juga akan mendapat pandangan baru lewat CEO BUMN Talks yang akan memaparkan strategi BUMN dalam menjabarkan program pemerintah serta inovasi dalam menghadapi persaingan global. Di sesi yang digelar ‪pada Rabu, 3 Oktober‬ ini, Direktur Inalum, Pertamina, Waskita Karya, dan staf khusus menteri BUMN akan berbagi strategi dan pandangan mereka dalam menghadirkan produk dan pelayanan yang prima.

Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama Dengan LKBN Antara

Jajaran Direksi Semen Baturaja ikut hadir pada pembukaan IBD Expo 2018. Pada IBD Expo 2018 ini, selain menampilkan produk semen baru yaitu OPC Tipe II & V, Semen Baturaja juga menampilkan Visi Misi & Nilai Budaya yang baru dan Produk dari Rumah Kreatif Baturaja. Pada kesempatan tersebut pula, Semen Baturaja juga melakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama dengan LKBN Antara dalam bidang Penyedia Layanan Data Finansial & Investasi yang ditandatangani secara langsung oleh Direktur Utama Semen Baturaja, Rahmad Pribadi dan Direktur Utama LKBN Antara, Meidyatama Suryodiningrat serta disaksikan oleh Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis & Media, Fajar Harry Sampurno. (Corsec SMBR)

 

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *