Semen Baturaja Gelar Diskusi Panel Bidang Keuangan, Pemasaran, dan Manajemen Strategi

Palembang, Bertempat di Ruang Rapat Lantai 1 Kantor Pusat & Pabrik Palembang pada hari Kamis (22/02) telah digelar acara Diskusi Panel Bidang Keuangan, Pemasaran & Manajemen Stratejik dengan mendatangkan pembicara dari Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada dan Institut Pertanian Bogor. Acara diskusi panel ini dibuka oleh Bpk. Dede Parasade (Direktur Keuangan) yang berkesempatan hadir bersama dengan Bpk. M. Jamil (Direktur Pemasaran). Selain itu hadir pula segenap karyawan/ti SMBR beserta mahasiswa dari Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Acara diskusi panel terdiri dari tiga sesi dengan pembicara pada sesi pertama yaitu Direktur Program Studi Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada Dr. Eduardus Tandelilin, MBA yang membawakan materi dibidang keuangan. Dilanjutkan sesi kedua oleh Direktur Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia Dr. Harryadin Mahardika, MM, PhD yang membawakan materi dibidang Pemasaran dan sesi ketiga oleh Direktur Manajemen & Bisnis, Sekolah Bisnis Institut Pertanian Bogor Dr. Ir. Arief Daryanto, M.Ec yang membawakan materi dibidang manajemen strategi.

Dalam sambutannya, Bapak Dede Parasade menyampaikan bahwa diskusi panel bidang keuangan, marketing dan manajemen strategis digelar sebagai salah satu bagian dari langkah strategis manajemen Semen Baturaja untuk mengembangkan sumberdaya manusia (SDM) berkualitas melalui serangkaian pelatihan, workshop dan diskusi yang diberikan kepada karyawan/ti. Beliau juga mengharapkan diskusi panel ini dapat memberikan gambaran dan juga memperluas wawasan karyawan/ti Semen Baturaja dan rekan-rekan dari Unsri terutama pada bidang atau topik yang saat ini tengah hangat diperbincangkan di dunia bisnis. Sehingga, dari diskusi panel ini diharapkan akan muncul ide maupun gagasan khususnya dari karyawan/ti untuk pengembangan perusahaan kedepannya. (Humas SMBR)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *