Roadshow Wilayah Pemasaran PT Semen Baturaja (Persero) Tbk di Lahat, Lubuk Linggau, dan Jambi

Acara roadshow wilayah pemasaran dengan manajemen PT Semen Baturaja (Persero) Tbk di tahun 2018 ini digelar di area Lahat, Lubuk Linggau & Jambi. Roadshow dimulai dari Kota Pagar Alam dan Kota Lahat pada hari Selasa (20/03), kemudian ke Kabupaten Empat Lawang & Kota Lubuk Linggau pada hari Rabu (21/03), Kabupaten Sarolangun & Kota Jambi pada hari Kamis & Jum’at (22/03 s.d 23/03). Acara roadshow ini dihadiri oleh segenap manajemen SMBR diantaranya Bpk. Rahmad Pribadi selaku Direktur Utama, Bpk. Daconi selaku Direktur Produksi & Pengembangan dan Bpk. M. Jamil selaku Direktur Pemasaran didampingi oleh Bpk. Doddy selaku VP Marketing & Bpk. Eko David selaku VP. Sales & jajaran staf.

Seperti pada tahun sebelumnya, roadshow wilayah pemasaran ini dilakukan untuk menjadi ajang bagi manajemen SMBR bertemu dengan distributor & toko retail di masing-masing wilayah pemasaran dan para pemilik toko retail juag diberikan kesempatan untuk menyampaikan apabila terdapat kendala dalam supplai produk SMBR.

Pada roadshow ini juga, Manajemen SMBR berkesempatan untuk mengunjungi lokasi Tambang Aldeoz di Kota Lahat, melakukan pertemuan dengan Bupati Sarolangun dan warga di lokasi rencana pembangunan Pabrik Baturaja III serta mengunjungi lokasi Cement Mill Project di Jambi. Pada pertemuan dengan Bupati Sarolangun, Manajemen SMBR juga menyerahkan bantuan CSR senilai Rp. 50 juta untuk pembangunan Masjid Al-Hidayah, Desa Suka Damai, Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun. (Humas SMBR)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *