PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Meraih Penghargaan The Most Innovative Business Award 2018

Jakarta, Berlangsung di Ballroom Hotel Sari Pan Pacific Jakarta pada hari Jum’at (23/03), PT Semen Baturaja (Persero) Tbk berhasil meraih penghargaan Indonesia Most Innovative Business Award 2018. Warta Ekonomi  Intelligent unit  menetapkan  PT Semen Baturaja (Persero) Tbk sebagai  Penerima Penghargaan : Special Mention Indonesia Most Innovative Business Award 2018 untuk Kategori Industri Semen. Penghargaan ini diberikan langsung oleh founder Warta Ekonomi Bapak Fadel Muhhamad kepada Direktur Keuangan PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Bapak Dede Parasade yang datang bersama Sekretaris Perusahaan Bapak Ruddy Solang.

Salah satu strategi yang terbukti mampu membantu berbagai perusahaan untuk dapat bertahan adalah dengan melakukan inovasi. Inovasi yang tepat baik dalam proses produksi maupun dalam produk akhir mampu membantu kinerja perusahaan sehingga dapat bersaing dan tetap bertahan mengikuti perkembangan zaman.

Warta Ekonomi untuk tahun ke-2 kembali memberikan Apresiasi kepada para pelaku industri di Indonesia  yang mampu menghasilkan inovasi terbaik sehingga dapat terus berkembang dan berkompetisi dalam ketatnya persaingan industri.  Melalui Most Innovative Business Award 2018 tahun ke-2. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan pelaku bisnis di Indonesia dapat terinspirasi untuk meningkatkan kinerja bisnis mereka melalui inovasi, sehingga pada akhirnya perekonomian Indonesia terus bertumbuh. (Sekper)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *