PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Meraih Penghargaan Infobank BUMN Award 2017

Direktur Utama didampingi Sekretaris Perusahaan PT Semen Baturaja (Persero) Tbk saat menerima Piagam pada 8th Infobank BUMN Award tahun 2017

Yogyakarta, Bertempat di Hotel Royal Ambarukmo pada hari Kamis (12/10) telah diselenggarakan acara 8th Infobank BUMN Award 2017 dari Majalah Infobank. Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, Bapak Rahmad Pribadi & Sekretaris Perusahaan PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, Bapak Rum Hendarmin. Pada kesempatan ini PT Semen Baturaja (Persero) Tbk mendapatkan predikat “Sangat Bagus” kategori BUMN Industri Semen. Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Pimpinan Redaksi Majalah Infobank Bapak Eko B. Supriyanto kepada Direktur Utama PT Semen Baturaja (Persero) Tbk.

Total sebanyak 56 badan usaha milik negara (BUMN) meraih penghargaan Infobank BUMN Award 2017 atas kinerja terbaik mereka pada 2016. Sebelumnya, Biro Riset Infobank melakukan rating terhadap 116 BUMN dari total 122 BUMN atas kinerja keuangan mereka tahun 2015-2016. Hasil rating menunjukkan 56 perusahaan meraih predikat sangat bagus, 24 bagus, 8 cukup bagus, dan 28 perusahaan tidak bagus. Ada enam BUMN yang tidak diperingkat karena laporan keuangannya tidak lengkap.

PT Semen Baturaja (Persero) Tbk memperoleh Predikat “Sangat Bagus” atas Kinerja Keuangannya selama tahun 2016

Selain itu, dari 56 BUMN yang berhasil meraih predikat sangat bagus, ada 26 BUMN yang meraih penghargaan “Golden Trophy”. BUMN ini berhasil meraih predikat sangat bagus selama lima tahun berturut-turut.

Ajang Infobank BUMN Award 2017 adalah ajang pemberian penghargaan tahunan yang dilakukan oleh Majalah Infobank. Tahun ini merupakan tahun kedelapan. Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Majalah Infobank terhadap BUMN yang mampu meraih kinerja terbaiknya. PT Semen Baturaja (Persero) Tbk sendiri pada tahun 2016 menunjukkan peningkatan kinerja keuangan yang signifikan. Dengan kinerjanya itu, PT Semen Baturaja (Persero) Tbk pantas menyandang predikat “Sangat Bagus”, ujar Eko B. Supriyanto, Pemimpin Redaksi Majalah Infobank dan Direktur Biro Riset Infobank. (Humas SMBR)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *