Pertandingan Persahabatan Cabang Olahraga Futsal Antara PT Semen Baturaja (Persero) Tbk dan Rekanan

Pertandingan Persahabatan Cabang Olahraga Futsal antara PT Semen Baturaja (Persero) Tbk dan Rekanan, Palembang, 27 Desember 2014

 

PALEMBANG, PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (PTSB) menyelenggarakan pertandingan persahabatan cabang olahraga futsal antar rekanan. Pertandingan futsal tersebut dibuka pada Sabtu (27/12) di Lapangan Futsal BOOM Rambang.

Acara ini dihadiri oleh manajemen PT Semen Baturaja (Persero) Tbk yang diwakili oleh Ketua BAPORKES PTSB, Bapak M. Muammar Reza dan Kepala Departemen SDM dan Umum PTSB, Bapak Amrullah bersama dengan Karyawan/ti PTSB dan rekanan meliputi perwakilan dari Bank Mandiri, Bank BJB , Asuransi Jasindo dan Pertamina yang berkesempatan untuk hadir secara langsung pada pembukaan pertandingan persahabatan cabang olahraga futsal antara PTSB dan rekanan.

Pertandingan cabang olahraga futsal ini merupakan perwujudan dari terjalinnya kerjasama yang baik antara PTSB dengan rekanan selama ini. Pertandingan cabang olahraga futsal ini diikuti oleh 6 (enam) tim yang meliputi 4 (empat) tim dari rekanan dan 2 (dua) tim dari PTSB.

Ketua BAPORKES PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, Bapak M. Muammar Syah Reza berkenan membuka secara resmi pertandingan cabang olahraga futsal antar rekanan ini. Acara ini diselenggarakan sebagai perwujudan terjalinnya kerjasama yang baik antara PTSB dengan pihak eksternal yang senantiasa menjadi mitra yang baik bagi perusahaan.

Dalam sambutannya, Bapak M. Muammar Syah Reza menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi PTSB dan instansi untuk mempererat tali silaturahmi dan menjadi wadah bagi kita untuk berolahraga. Tentunya PTSB akan senantiasa menyediakan sarana & prasarana pendukung fasilitas olahraga bagi karyawan/ti PTSB dan pihak eksternal.

Pada akhir sambutannya, beliau menyampaikan bahwa diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan di masa yang akan datang. (Humas PTSB)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *