Peringatan HUT RI ke-73 BUMN Hadir Untuk Negeri: Kolaborasi Semen Baturaja, Kimia Farma dan PPI

 

Lampung, Pada hari Jum’at (17/08) telah digelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 Tahun yang digelar di Halaman Pabrik Palembang dan diikuti oleh Asdep PISM I Kementerian BUMN, Rainoc, Dirut Semen Baturaja, Rahmad Pribadi, Dirut Kimia Farma, Honesti Basyir, Direktur Keuangan PPI, Firmansyah TS beserta jajaran staf dan pimpinan BUMN yang ada di provinsi Lampung.

Pada kesempatan tersebut, Asdep PISM I Kementerian BUMN, Dirut SMBR bersama dengan Dirut Kimia Farma & Dirkeu PPI menyerahkan secara simbolis sertifikat kepada para peserta program Siswa Mengenal Nusantara Tahun 2018 Prov. Gorontalo. Selain itu, diberikan pula bantuan CSR berupa renovasi rumah karyawan, pemberian beasiswa Pendidikan dan pembangunan rumah ibadah serta taman bacaan.

Pada momen tersebut, diperkenalkan pula maskot SMBR yaitu Si Kotamo yang merupakan akronim dari tagline Semen Baturaja yaitu Kokoh dan Tahan Lamo. Maskot ini berwujud seekor gajah yang mengenakan baju daerah khas Provinsi Sumsel dengan logo Semen Baturaja ditengah-tengah pakaian yang dikenakan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *