Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama antara Semen Baturaja Dengan PT PP dan Telkom

JAKARTA – Semakin tingginya suplai semen untuk kebutuhan proyek pembangunan infrastruktur yang tengah dikerjakan oleh PT PP (Persero) Tbk. Hal ini menjadikan PT Semen Baturaja (Persero) Tbk menjalin sinergi dengan PT PP (Persero) Tbk dalam rangka membangun perumahan karyawan SMBR di dekat lokasi pabrik yang terletak di Baturaja, Sumatera Selatan.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT SMBR, Rahmad Pribadi dan Director of Finance & HCM PT Agus Purbianto disaksikan oleh Fajar Harry Sampurno Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media dan Bagya Mulyanto Asisten Deputi Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media I di Gedung Kementerian BUMN Lt. 6, Rabu (25/10). Selain kebutuhan untuk membangun perumahan karyawan, sinergi ini akan berlanjut dengan pada proyek-proyek yang lain terutama proyek yang berada di wilayah distribusi SMBR seperti Palembang, Bengkulu dan Lampung. Dalam kesempatan yang sama, turut dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman antara PT Semen Baturaja (Persero) Tbk dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dalam rangka penggunaan jasa telecommunication, information, Media, Edutaintment dan Services (TIMES) yang di kelola, dikembangkan dan disediakan oleh Telkom.

Hadir dalam prosesi penandatanganan nota kesepahaman Dian Rachmawan Direktur Enterprise & Business Service PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, disaksikan oleh Fajar Harry Sampurno Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media dan Bagya Mulyanto Asisten Deputi Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media I.

Kerja sama dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berada di Bawah Kedeputian Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media ini, akan dilakukan secara terjadwal dengan rentang waktu selama lima tahun (multi years).

Dengan sinergi ini, seluruh unit usaha Semen Baturaja akan dihubungkan dengan infrastruktur komunikasi data dan video conference dan jasa perangkat akan dilakukan oleh Telkom secara preventive dan corrective. (Humas SMBR)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *