Penandatangan Perjanjian Kerjasama iB Supplier Financing (iB-SF) Antara PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Dengan Bank Syariah Mandiri

PT Semen Baturaja (Persero) Tbk melakukan Penandatangan Perjanjian Kerjasama iB Supplier Financing (iB-SF) dengan Bank Syariah Mandiri di Jakarta pada hari Selasa (05/06).

Perjanjian kerjasama ditandatangani langsung oleh Direktur Keuangan SMBR Dede Parasade dan Direktur Financing & Strategy BSM Ade Cahyo Nugroho. Penandatanganan juga disaksikan oleh Direktur Wholesale Banking BSM Kusman Yandi dan jajaran manajemen dari Semen Baturaja yang diwakili VP Corporate Secretary Ruddy Solang dan VP Accounting & Finance Heru Rusdiansyah.

Ruang lingkup kerjasama ini berupa pemberian fasilitas supplier financing dari Bank Syariah Mandiri kepada supplier Semen Baturaja yang diharapkan dapat mengoptimalkan kinerja dan menjaga cashflow serta operasional masing-masing perusahaan. Selain itu, kerjasama ini dilakukan sebagai upaya BUMN untuk mendorong peran bank syariah di Indonesia.

Sinergi antar BUMN dan anak usaha merupakan salah satu bagian penting dalam Inisiatif Tiga Gajah untuk mencapai visi dan misi Semen Baturaja.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *