Pembukaan Open Tournament Bola Voli, Tenis Lapangan, dan Gaple se-Kabupaten OKU

,

BATURAJA, Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-43 tahun, PT Semen Baturaja (Persero) Tbk menyelenggarakan berbagai kegiatan pertandingan olahraga, salah satunya yaitu Open Tournament Bola Voli, Tenis Lapangan, dan Gaple yang terbuka untuk seluruh masyarakat OKU. Turnamen dibuka secara resmi oleh Bupati OKU Bapak Kuryana Azis pada hari Jum’at (13/10). Turnamen bola voli sendiri akan berlangsung mulai tanggal 14 Oktober 2017 hingga 31 Oktober 2017 di Lapangan Voli Wisma Ganesha Pabrik Baturaja. Cabang olahraga bola voli diikuti oleh 64 tim putra dan 32 tim putri, tenis lapangan 15 tim, dan gaple 512 pasang. Tahun ini panitia menambah satu turnamen olahraga yaitu Turnamen Bridge yang diikuti oleh 30 pasang pelajar dan 20 pasang pemain senior.

Pembukaan turnamen bola voli dihadiri oleh Bupati OKU, Kasdim OKU, Pgs. Ka. Departemen Operasi, Camat Baturaja Barat, Camat Baturaja Timur, Lurah Ring 1, Ketua KONI Kab. OKU, Jajaran Ka. Biro dari masing-masing unit kerja, masyarakat sekitar pabrik baturaja dan juga karyawan/ti SMBR.

Dalam sambutannya, Pgs. Ka. Departemen Operasi Bapak Taufik Ibrahim mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut selain untuk memperingati hari ulang tahun SMBR ke-43 juga merupakan salah satu ajang silaturahmi dalam memupuk rasa kekeluargaan, baik untuk seluruh karyawan/ti maupun stakeholder perusahaan. Bapak Kuryana Azis, selaku Bupati OKU mengapresiasi manajemen SMBR yang telah menyelenggarakan kegiatan Open Tournament Bola Voli, Tenis Lapangan, dan Gaple serta Pertandingan Bridge sehingga dapat memberikan kesempatan pada masyarakat OKU untuk menyalurkan hobi dalam berolahraga. Beliau berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya dan dapat dilihat dari antusiasme masyarakat OKU yang sangat besar terhadap turnamen ini. (HUMAS SMBR)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *