Pemberitahuan Pre Test Online Rekrutmen PT Semen Baturaja (Persero) Tbk

Menindaklanjuti banyaknya keluhan terkait pelaksanaan Pre-Test Online Rekrutmen PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Tahun 2018 yang telah dilaksanakan pada hari Minggu, 18 Maret 2018 pukul 08.00-12.00 WIB, maka PT Semen Baturaja (Persero) Tbk bersama dengan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) sebagai konsultan pelaksana rekrutmen dapat menginformasikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Seluruh peserta Pre-Test yang berada di wilayah Kota Palembang dan sekitarnya, baik bagi peserta yang sudah berhasil mengisi Pre-Test sampai dengan selesai maupun peserta yang gagal/belum menyelesaikan Pre-Test akan diikutkan pada Pre-Test Ulang.
  2. Peserta Pre-Test di wilayah lainnya yang gagal/belum menyelesaikan Pre-Test setelah dilakukan rekapitulasi jumlahnya tidak signifikan, namun akan tetap diikutkan pada Pre-Test Ulang.
  3. Pemberitahuan pelaksanaan Pre-Test Ulang akan disampaikan melalu email dan SMS Broadcast mulai malam ini (18/03) kepada masing-masing peserta sesuai data informasi yang diinput pada saat pendaftaran.
  4. Pelaksanaan Pre-Test Ulang akan dilakukan secara terjadwal dan peserta akan dibagi dalam beberapa Batch untuk menghindari kegagalan dalam mengakses ke situs rekrutmen PT Semen Baturaja (Persero) Tbk.

Demikian informasi yang dapat disampaikan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan selama proses rekrutmen ini.

Terima kasih

PT Semen Baturaja (Persero) Tbk
Institut Teknologi Sepuluh November

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *