Pebulutangkis Semen Baturaja Menjuarai Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Lahat Cup Ke-XI

LAHAT, Bertempat di GOR Aspol M. Hasan telah berlangsung Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Lahat Cup XI yang diselenggarakan oleh Polresta Lahat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lahat & Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Lahat pada tanggal 15 s/d 22 Agustus 2017.

Pada turnamen bulutangkis tersebut PT Semen Baturaja (Persero) Tbk ikut berpartisipasi menjadi salah satu peserta dengan mengirimkan satu tim yang terdiri dari 8 (delapan) orang yaitu Erwinsya (Manajer), Bangun Gunadi, Sandy Rukiandy, Satria Darma, Yogi Pranata, M.Hajri, Yusuf G Permana, Willi Anggara (Pemain). Turnamen ini sendiri dibuka secara langsung oleh mewakili Bupati Lahat didampingi Kapolres Lahat. Ini merupakan kali kedua PB Semen Baturaja mengikuti pertandingan/kejuaraan ini.

Tak disangka, Tim dari SMBR meraih prestasi mengagumkan dengan keluar sebagai Runner Up pada turnamen tersebut. Pada babak final PB Semen Baturaja melawan PB Bravo Lahat dengan skor 0-2. Trofi dan hadiah diserahkan secara langsung oleh Kapolres Lahat pada acara penutupan turnamen bulutangkis. (BAPORKES & Humas SMBR)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *