In House Training: Building Costumer Satisfaction Mindset

Bandar Lampung, Pada hari Kamis s.d Jum’at (19/10 s.d 20/10) telah digelar In House Training dengan materi Building Costumer Satisfaction Mindset dengan peserta dari Departemen Keuangan dan Departemen Pemasaran. In House Training ini digelar bekerjasama dengan Markplus Institute yang diundang sebagai pemateri. Direktur Keuangan SMBR Bapak Dede Parasade bersama Ka. Departemen Keuangan Bapak Heru Rusdiansyah pun turut hadir mengikuti In House Training ini.

Dalam sambutannya, Bapak Dede Parasade mengungkapkan bahwa tujuan diadakan In House Training ini agar karyawan/ti SMBR khsusunya di Unit Kerja Keuangan & Pemasaran lebih memahami bagaimana trik-trik untuk memberikan excellence service kepada pelanggan sehingga pelanggan terpuaskan dengan pelayanan yang diberikan SMBR dan target yang diinginkan perusahaan pun dapat tercapai. Selain pemberian materi dengan teknik presentasi, In House Training ini juga berjalan dengan dinamis, para peserta terlibat aktif saat melakukan simulasi/praktik ketika berhadapan dengan pelanggan/customer. (Humas SMBR)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *