Audiensi Jajaran Direksi PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Dengan Walikota Palembang

JAKARTA, Pada hari Rabu (10/01) Jajaran Direksi PT Semen Baturaja (Persero) Tbk melakukan audiensi dengan Walikota Palembang Bpk. Harnojoyo di Rumah Dinas Walikota Palembang. Pada kesempatan tersebut, Jajaran Direksi SMBR yaitu Bpk. Rahmad Pribadi selaku Direktur Utama dan Bpk. M. Jamil selaku Direktur Pemasaran beserta jajaran diterima oleh Walikota secara langsung.

Pada pertemuan tersebut selain sebagai ajang perkenalan manajemen SMBR yang baru, juga Bpk. Rahmad Pribadi menyampaikan sekilas perkembangan Semen Baturaja sampai dengan saat ini. Selain itu, Beliau juga meminta dukungan dari Walikota Palembang untuk mendukung kelancaran operasional perusahaan. Sementara itu, Walikota Palembang bersama dengan Dinas Pariwisata Kota Palembang pada kesempatan tersebut memaparkan persiapan Kota Palembang sebagai salah satu tuan rumah gelaran Asian Games 2018. Beliau juga meminta dukungan dari SMBR untuk mensukseskan event tersebut. Tentunya manajemen SMBR menyambut dengan baik permintaan tersebut, sebagai wujud kontribusi SMBR kepada Pemerintah dan masyarakat kota Palembang.

Usai pertemuan Direktur Utama SMBR Bpk. Rahmad Pribadi memberikan cindera mata kepada Walikota Palembang dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Humas SMBR)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *