Audiensi Direksi Semen Baturaja Dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

PALEMBANG, Pada hari Jum’at (09/02) Direktur Utama PT Semen Baturaja (Persero) Tbk melakukan audiensi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Bapak Ali Mukartono di kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan. Pada kesempatan tersebut, Bapak Rahmad Pribadi didampingi oleh Corporate Secretary Semen Baturaja Bapak Rudy Solang. Mereka diterima oleh Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan secara langsung di ruangannya.

Pada pertemuan tersebut selain sebagai ajang perkenalan kepada Bapak Ali Mukartono yang baru saja menjabat menjadi Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan selama ± 3 bulan. Pada kesempatan tersebut, Bapak Rahmad Pribadi menyampaikan perkembangan Semen Baturaja dan BUMN semen lainnya di Indonesia. Selain itu, beliau juga meminta dukungan dari Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan untuk senantiasa mendukung langkah-langkah yang diambil manajemen untuk pengembangan perusahaan kedepannya. Sebelumnya, Semen Baturaja telah bekerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan melalui MOU yang rencananya akan kembali diperpanjang dalam waktu dekat.

Usai pertemuan, Direktur Utama Semen Baturaja Bapak Rahmad Pribadi menyempatkan foto bersama dengan Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan. Hadir pula pada pertemuan tersebut Asisten Bidang Perdata & Tata Usaha Negara Bapak Zulkifli. (Humas SMBR)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *